Our lunch!

our lunch!

kimbab-jamur asam manis-pancake-chiffon cake so yummy! =9

jadi ceritanya, lagi pengen masak-masak bareng temen-temen SMA, @ndinandina @fhieluv di rumah ndina. daaan, jadi deh menu-menu ini..

kimbab, sushi nasi dari korea, isinya bisa diganti apa aja, kita sih pakai sosis, wortel, mentimun.

jamur asam manis, jamur krispy + saus asam manis yang yummy :9

pancake, bikinnya manual, nggak pakai tepung pancake instan loh!

chiffon cake, nah yang ini bikinnya baru pake tepung instan :p

yang bikin 3 orang tapi hasilnya banyaaak banget, jadi dibungkus-bungkus deh buat orang rumah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s