~just thinking

aneh adalah saat kamu dengar cerita seorang teman,

temen kosnya si temen ini *aduh ribet* sebut aja si M, ngebet banget punya pacar anak teknik, gara2 *menurut dia* di fakultasnya, yg punya pacar anak teknik itu derajatnya naik.

hellooo…. hidup di belahan dunia manakah dia? aneh banget betapa derajat seseorang ditentukan dgn siapa pacarnya. masih pacar ini, belum jadi suami *eh? :p

waktu diceritain hal itu jadi gimana gitu, antara pengen ketawa dan kasihan sama si M.

pas udah dikenalin sama temenku, yg cowok sudah *berusaha* pdkt, tp kyknya yg ceweknya nggak sabaran.. baru berapa minggu udah curhat “kenapa sih aku nggak ditembak2?” sambil nyalahin orang yg nyomblangin tadi.

ternyata kesabaran setiap orang itu beda ya :p

atau gara2 si M terlalu berambisi untuk punya pacar anak teknik? selain minta dicariin anak teknik juga minta sm yg angkatan lebih tua. boleh2 aja sih kita punya kriteria.. tapi ya nggak ngerepotin orang juga kaliii…

prioritas dan sikap orang itu berbeda-beda, tapi alangkah baiknya kl apa yg kamu inginkan tidak mengganggu orang lain, dear M🙂

boleh-boleh aja kamu pengen punya pacar anak teknik, tapi yaa, masa baru beberapa minggu pdkt udah minta ditembak? padahal ya baru kenal.. blm tau asal usul nya..

IMHO, jadi wanita itu harus punya “harga diri”, baru kenal aja udah mau dipegang2, diajak keluar tengah malem, minta ditembak, dan keliatan ngebetnya. kamu bakalan dilihat jadi cewek gampangan, dear. boys need a challenge, if you’re so easy, they’ll not interested in you anymore.

mungkin mereka akan berpikir, belum jadi apa2 aja udah kayak gini, ya udah sekalian aja. hey women, take care of your self🙂

4 thoughts on “~just thinking

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s