A Trip To Madura..

Awal semester ini Lab Telkom jalan-jalan ke Madura, ke rumahnya bokiir… walaupun nggak full team, cuma 8 orang yang ikut, tp seruu..

Berangkat dari Malang jam set 7.. *harusnya abis subuh udah berangkat, tp gara-gara pak supirnya ngaret -angga- jadi baru berangkat jam set 7. Perjalanan ke Madura lancaarr.. Nggak kena macet di Porong.. Sepanjang perjalanan nyanyi-nyanyi, yang paling sering diputer adalah lagunya Sheila on 7! Ketawa-ketawa terus, sampe si Wiwik tiba-tiba nangis gara-gara dapat kabar kalau si Bombom, anjingnya sakit + harus dibunuh biar nggak lama nahan sakitnyašŸ˜¦

Sampai Bangkalan sekitar jam 11.. langsung ke tempat makan yang enak di Madura. Bebek Sinjay!!!Ā Bebeknya enak bangeeeetttt.. ditambah sama sambal mangganya, yummy banget.. Harganya juga murah untuk ukuran bebek.. 12.500 tiap porsinya.. Mantapp..

@ Bebek Sinjay, Bangkalan

Abis dari Bebek Sinjay, meluncurlah kita ke sebuah pantai di daerah Sampang. Berhubung di Madura itu pantai yang bagus adanya di daerah Sumenep, jadi pantai yang kita kunjungi ini emm.. sedikit tidak terawat dan jarang pengunjungnya. Perjalanan ditempuh sekitar 1,5 sampai 2 jam..

Sampai di Pantai Camplong, tiket masuknya cuma Rp.2000,- aja lo.. tapi ya gitu.. pantainya nggak terawat.. Jarak antara Pantai dan lautnya deket banget.. Sampah juga masi berserakan. Pantai ini sebenernya bisa jadi salah satu komoditi wisata di Sampang kalau diurus dengan benar.

@ Pantai Camplong, Sampang

Berhubung nggak banyak yang bisa dilihat-lihat di Pantai Camplong, berangkatlah kita ke Pamekasan, ke rumahnya bokiir.. Perjalanan sekitar 1,5 jam.. Sebelum ke rumahnya bokir kita mampir dulu ke masjid agung Pamekasan, sama ke alun-alunnya.

Di rumah bokir, jamuannya mantappp… Sampe nggak muat lagi deh ini perut.. Makasih banyak tantee! masakannya enak, hoho..

@ Rumah Bokir, Pamekasan

Istirahat dulu di rumah bokir, jam 5 sore pamitan, sebelum pulang mampir dulu ke rumah Mita, temen kuliah yang rumahnya di Pamekasan juga.. Terus mampir deh beli oleh-oleh.. Sayangnya kemarin belum sempat mapir ke api tak kunjung padam + ke kampung Lorjuk gara-gara udah malem dan harus pulang *nggak ada rencana nginep siih*

Sampai di Malang jam 3 pagi, gegara kena macet di PorongĀ Ā±5 jam. Walaupun sampai rumah dimarahin juga gara-gara pulang “kepagian”, Ā tapi seru sekaliii jalan-jalan sama Lab Telkom \m/

4 thoughts on “A Trip To Madura..

  1. Pingback: Good Memories Stay.. | ~mystarrynight~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s